Tenny Technology | The Next Generation

Sabtu, 01 Desember 2012

5 5 Cara menurunkan Alexa Rank Di Blog

Date: Sabtu, 01 Desember 2012 Sabtu, Desember 01, 2012
Category:
Author: Refky wijaya
Share:
Responds: 5 Comment
Judul: 5 Cara menurunkan Alexa Rank Di Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Refky wijaya

Sebelum saya memberikan cara menurunkan rank alexa di blog, ada sedikit Pekertian Dan Kegunaan Alexa Rank Di Blog. Langsung Saja Kita urai satu-persatu

Alexa merupakan salah satu web informasi yang memberikan ranking bagi sebuah blog / web. Alexa Rank adalah ranking yang diberikan oleh perusahaan Alexa.comyang dimana ranking tersebut berasal dari total jumlah pengunjung Unique Alexa Toolbar.

> KEGUNAAN ALEXA TOOLBAR
1. Alexa ini membantu dengan memberikan informasi tentang kualitas dan popularitas dari sebuah blog / website.
2. Berguna bagi blog / website yang anda memiliki untuk diterima dalam program make money online.
3. Membantu anda dalam mengetahui posisi jika terdapat kompetisi dan anda bisa mengetahui volume traffic dari blog / website yang anda miliki.
> CARA ALEXA MENGETAHUI JUMLAH TRAFFIC BLOG / WEBSITE
Alexa mengetahui traffic pada blog / website kita bersumber dari toolbar alexa yang terpasang pada jutaan komputer pengguna internet yang dipasang pada browsernya. Dengan terpasangnya alexa toolbar pada browser yang kita pakai, maka alexa.comakan mengetahui berapakah jumlah pengunjung serta jumlah halaman yang dilihat pengunjung pada website / blog. Setelah semua data terkumpul maka alexa secara otomatis akan membuat ranking pada blog / website tersebut.

> PENG – UPDATE - AN ALEXA RANK PADA SEBUAH BLOG / WEBSITE
Pihak alexa mengumpulkan catatan dan meng-update informasi dalam kurun waktu 3 bulan. Jadi, setiap 3 bulan sekali kita bisa melihat perubahan nilai alexa rankapakah akan naik atau turun.

> PENTINGNYA ALEXA RANK PADA BLOG / WEBSITE
Jika seseorang membuat blog dengan tujuan untuk mencari uang di internet,
alexa rank sangat penting sekali. Karena lahan pencarian uang di internet sepertiSponsored ReviewReviewMeask2link serta lainnya menjadikan alexa rank sebagai tolak ukur. Semakin bagus alexa rank yang anda miliki, maka semakin banyak pula para pemasang iklan atau adverstiser yang mau memasang iklan di blog / website kita, tentunya ini akan meningkatkan penghasilan tambahan untuk kita untuk meraih dollar.

Nah, menarik bukan? sekarang saya langsung memberikan 5 Cara Tentang menurunkan rank Alexa. Beritkit pembahasannya/

Ada banyak cara Saya lakukan dari dulu sampai sekarang, untuk menurunkan alexa rank. Mulai dari cari yang aman sampe yang agak sedikit beresiko.

Berikut 5 cara aman yang Saya lakukan untuk merampingkan / menurunkan alexa rank :

  1. Jadikan blog sobat blogger blog Dofollow. Inilah satu kelebihan yang dimiliki oleh blog yang menganut sistem Dofollow, alexa ranknya akan lebih cepat turun dibandingkan dengan blog yang menganut sistem Nofollow. Hal ini pun sudah pernah saya praktekan, dan memang sangat berpengaruh besar terhadap alexa rank blog ini. 

  2. Blogwalking alias berkunjung ke blog lain. Hal ini sangat dianjurkan kepada rekan - rekan sobat blogger yang masih newbie seperti saya ini, dengan blogwalking + berkomentar di blog orang lain, maka kita akan mendapatkan kunjungan balik dari pemilik blog dan mungkin dari pengunjung blog yang laennya

  3. Postinglah hal yang bermanfaat & banyak dicari oleh orang lain. Dengan postingan demikian yang demikian, maka kita akan mendapatkan kunjungan yang berlimpah dari search engine terkemuka.

  4. Traffic Exchange. Hal ini yang hampir tiap hari Max's Blog lakukan, karena selain mendapatkan kunjungan, kita juga bisa mendapatkan dolar dari traffic exchange ini.

  5. Memasang widget alexa di blog. Hal ini cukup penting untuk mengetahui data alexa blog kita tiap harinya. Max's blog sendiri memasang widget alexa ini di sidebar, jadi gak perlu repot - repot lagi berkunjung ke Alexa untuk terus memantau alexa rank blog.
Seperti itulah cara aman yang Max's blog lakukan untuk menurunkan alexa rank blog ini. Untuk cara yang agak beresiko tidak akan di share, karena jangan sampai blog sobat blogger justru mendapatkan masalah setelah mengikuti cara yang beresiko tersebut.

Artikel Terkait :



5 comments

1 Desember 2012 pukul 15.30

klau bisa pake auto komment facebook
bondowoso-jawa.blogspot.com

1 Desember 2012 pukul 17.09

iya kk :)
Visit terus ya :D

7 Januari 2013 pukul 18.32

NICE INFO & NICE BLOG...info ini yang sy lagi cari2 karna tugas kuliah

visit my new blog yah me back yah... http://whatskpop.blogspot.com/

Bantu juga review di alexa donk...:) krn blog nya hrus dapet rank di alexa :(

Thanks so much...

7 Januari 2013 pukul 23.09

Sama2 sob.
Followback dan review back ya :)

30 April 2013 pukul 20.47

Sama gan ^_^
mantap tung websitenya

Posting Komentar