Tenny Technology | The Next Generation

Sabtu, 15 Desember 2012

0 Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Dan Selamat Natal

Date: Sabtu, 15 Desember 2012 Sabtu, Desember 15, 2012
Category:
Author: Refky wijaya
Share:
Responds: 0 Comment
Judul: Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Dan Selamat Natal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Refky wijaya

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Dan Selamat Natal

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Dan Selamat Natal- Berhubungan sebentar lagi umat kristiani akan merayakan hari raya mereka dan bagi seluruh umat manusia yang ada di bumi ini juga pasti akan merayakan tahun baru masehi. Tidak lazim bagi umat kristiani dan seluruh umat manusia di bumi ini jika tidak membuat atau mempersiapkan "Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Dan Selamat Natal" untuk keluarga maupun teman dekat mereka.

Dalam kesempatan malam ini, saya akan membuat atau membagikan Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Dan Selamat Natal untuk pengunjung setia blog ini .
Langsung di simak beberapa Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Dan Selamat Natal dari saya dan ada sebagian saya dapatkan dari google.com

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Natal :

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.
Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
Salam natal saudaraku.
Merry christmas to you and family.
Alangkah indahnya Natal yang bisa kita rasakan sepanjang masa.
Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia.
Selamat Natal 2012 dan selamat menyongsong Tahun baru 2013.
Tuhan memberkati.
Selamat natal ya.
Semoga damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.
Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia.
Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu..
Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2013. TUHAN BESERTA KITA
Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
menyatu dengan para Majus
Kami hanyut dalam mengejar pengetahuan
hingga kesampingkan moral dan etika Kristen
Kami mendewakan keinginan sesaat
hingga lupa minta petunjuk arah
Beri kami pengampunan ya Tuhan
Agar kami siap menyambut kedatangan
Sang Juru Slamat, Kristus Tuhan
didalam hati Kami. GBU….
Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.
Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study/pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak. GBU
Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal Bu

SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

I may not C U rite now,
But Messages show that I remember U.
Merry Christmas to all of you.

Days are so fast!
So i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”.
Do u know what Christmas is?
It’s : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.

SeLaMat Hari NaTaL 25 DeseMbeR 2012 & TahuN BarU 01 Januari 2013 SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH,,,

Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU
Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu..

B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is always with u.

Selamat merayakan Hari Natal. Semoga Damai selalu menyertai kita semua.
Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study/pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak. GBU

Kami Sekeluarga mengucapkan selamat natal & tahun baru 2013 dan semoga tahun baru ini menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2012. TUHAN BESERTA KITA
http://www.alibloggers.com/2012/12/ucapan-selamat-natal-dan-tahun-baru-2013.html

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.
Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI


Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru


Sahabat dihari pertama tahun ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini, karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, met taon baru 2013.

Dalam sholat lebih banyak pahala, Jika dijalankan secara berjamaah, Kuucapkan dengan hati gembira, Selamat Tahun Baru 2013.

Indahnya tahun baru 2013 ini, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.

Inti dari tahun baru 2013 adalah Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, semoga kita mampu move total kehal yang positif pada tahun baru ini.

Bintang-bintang berkedip indah, Menggoda tahun yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru 2013, Buat engkau yang dihatiku

Happy New year 2013, moga kita selalu berada di jalan yang selalu diridhoinya, Amien.

Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Tahun ini lebih berkah

Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut tahun 2013 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.

Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun baru 2013 lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa, met tahun baru 2013.

Selamat memasuki tahun 2013, semoga ditahun baru ini, Kita sekalian muslim dan muslimah diberi kesehatan umur panjang rezky dan kemudahan dalam hidup. 

Semoga di taun berikutnya diberilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.

Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun baru 2013. 

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada taun ini bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan, selamat tahun baru 2012.

Tahun ini ‘kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Pajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. selamat tahun baru 2013 semoga lebih maju dan sukses.

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. selamat tahun baru 2013

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang selamat tahun baru 2013 harapan baru dan perubahan.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang selamat tahun baru 2013. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. selamat tahun baru 2013 . Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. selamata tahun baru 2013 Semoga sukses selalu.


Tahun baru saja berganti
2013 mulai ditapaki
ngirim sms sana sini
walo aye belon mandi hihihihi

Jalan jalan ke pasar baru
Awas awas jangan kesasar
2013 tahun baru
Moga mawas diri dan sukses besar

Ngebakso enaknya di Bulungan
Sambil nongkrong ame si Memes
Malam tahun baru dilewatkan jangan
Sambil ngobrol dan ngirim sms

Jalan jalan ke kota Paris
Liat gedung berbaris baris
Tahun baruan abang cukur kumis
Demi cinta ke adik manis

Kota Toulouse kota yang indah
megah ceria berbata merah
Dengan tulus dan dari hati
kuucap met tahun baru, moga diberkati

Yesterday is memory.
Today is a gift.
TOmmorow is a Hope.
Lets begin New Year 2011 with faith, love and peace.
GBU

FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2013

No regret about the past
No fear about the future
New hopes & dreams in 2013
Thankful to God for His blessings in 2011.
Happy New Year !!

Happy New Year 2013. May this new year bring us a new
spirit to reach all our dreams, good health and a happiness
forever

Happy New Year 2013, a new beginning for a better life.
GBU ABUNDANTLY!

Open HEARTS receive LOVE
open MINDS receive WISDOM
open HANDS receive GIFTS
and..
SPECIAL FRIENDS receive my greeting Happy New Year !!

Tahun ini kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2013
Semoga lebih maju dan sukses. Amin..

Serpihan malam bulan separuh,
Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2013.
Selamat tahun baru 2013
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Amin..

Waktu terus berlalu,
Lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
Kadang tak berarti, kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini,
Setiap lembaran memiliki makna.
Setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga lebih sukses..

Tahun ini hampir usai terlalui,
Belumlah tergores coretan berarti,
Belumlah setiap gagasan menjadi nyata,
Konsep masih terdokumenkan.
Padahal telah berada dipenghujung,
Meski akan terlewati,
Semoga ada perubahan dalam lembaran baru.
Selamat tahun baru 2013.

Matahari menyelinap dibalik bukit.
Sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang.
Menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang.
Selamat datang tahun baru 2013.
Harapan baru dan perubahan baru.

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang tahun baru 2013.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan,
selamat datang harapan..

Malam ini kan berlalu,
minggu ini kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini kan meninggalkan sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Senja indah,
kirimkan ciprat keemasan,
kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan.
Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam,
pertanda esok akan tiba.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga sukses selalu.



Cukup sekian postingan tentang Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Dan Selamat Natal dari saya. Jika ada pertanyaan silahkan tulis komentar yang sopan aga di tanggapi oleh adminya :)




Artikel Terkait :



Posting Komentar